Berita
Share on Facebook

           

           

Fri, 17 November 2017 14:54:57 +0700
Sucofindo Siap Memberi Pelayanan dengan Semangat Pemuda

 



(Jakarta 30/10) Seluruh pegawai Sucofindo melaksanakan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2017. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Direktur Komersial II, Sufrin Hannan. Segenap jajaran direksi Sucofindo juga turut hadir dalam upacara yang berlangsung khidmat. Hari Sumpah Pemuda diperingati dengan tema “ Pemuda Indonesia Berani Bersatu”. Tema ini menyadarkan kita bahwa   keberagaman yang dimiliki Indonesia adalah kekayaan dan berkah yang memperkuat bangsa dan Negara.
 
Dalam amanatnya Sufrin juga menyampaikan pesan dari Menteri Pemuda dan Olahraga Raga dan hasil kinerja dan pencapaian Sucofindo dalam triwulan III tahun 2017. “Dengan memperingati Sumpah pemuda, sudah seharusnya semangat kita meningkat untuk mencapai target yang lebih baik dan memberikan kontribusi nyata untuk bangsa ini” kata Sufrin.

Masih dalam suasana HUT SCI ke 61, Sufrin  mengajak segenap karywan untuk belajar dari pengorbanan para pemuda pendahulu yang memiliki tekad mempersatukan Indonesia, walaupun mereka berasal dari berbagai suku.
“Dengan keberagaman bukan berarti kita tidak bisa bekerjasama. Salah satu tata nilai perusahaan adalah teamwork yang menuntut kerjasama untuk satu tujuan yaitu memajukan perusahaan” kata Sufrin. Sufrin menutup amanatnya dengan memberi semangat kepada segenap karyawan untuk bekerja lebih tekun menghadapi tantangan kedepannya.
 
Perusahaan yang mendapat Anugerah BUMN 2017 untuk kategori Developing Talent, saat ini juga fokus untuk mengembangkan Sumber Daya Manusia, dengan merekrut tenaga kerja beru berkualitas dan giat meningkatkan kompetensi dengan sertifikasi yang diakui secara Nasional dan Internasional.
 
Pelaksanaan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ini dilaksanakan tidak hanya di lingkungan kantor pusat, Jakarta. Upacara ini juga dilaksanakan serentak di 28 kantor cabang dan 34 kantor unit pelayanan Sucofindo di seluruh Indonesia.