Berita
Share on Facebook

           

           

Fri, 17 November 2017 14:49:06 +0700
KERJA BERSAMA, SUCOFINDO BERKARYA, PERSEMBAHAN DI USIA KE 61

 



JAKARTA, PT Sucofindo (Persero) tahun ini menapaki usia ke 61, perayaan ini ditandai dengan acara syukuran yang digelar di Graha Sucofindo, dihadiri oleh seluruh karyawan dan keluarganya.  Milad Sucofindo diiringi dengan rangkaian kegiatan CSR dan Rapat Pimpinan Nasional.

“Melalui tema HUT ke 61 tahun ini, yaitu Kerja Bersama, Sucofindo berkarya. Kita berharap melalui kerja tim bukan super Tim, Sucofindo akan menghasilkan karya hebat untuk seluruh stakeholder kita, yaitu baik pelanggan, masyarakat dan tentunya juga pegawai”. Dirut Sucofindo Bachder Djohan Buddin mengatakan pada saat acara perayaan milad di Graha Sucofindo Minggu (22/10).

Perayaan kali ini, jelas Bachder, kami laksanakan dengan melibatkan berbagai pihak, Sucofindo bersama masyarakat berbagi manfaat seperti, santunan kepada 150 anak yatim, diantaranya yayasan yasni pasar minggu, yayasan annur duren tiga, yayasan usholi Lebak Bulus, yayasa yatim piatu Pejaten. Disamping itu lanjut Bachder, kami juga memberikan bantuan kebutuhan sehar-hari dan pakaian layak pakai kepada panti sosial asuhan anak Tebet, panti sosial tresna weda budi kemulian Cilandak dan panti jompo Ciracas.  

Lebih lanjut Bachder menambahkan, untuk memberikan spirit kerja dan kekompakan dalam bekerja, para pegawai juga terlibat dalam berbagai lomba pertandingan olah raga antar direktorat dan anak perusahaan, dan Puncak dari rangkai acara kami mengadakan family day dengan mengikutsertakan keluarga pegawai .

Bachder mengungkapkan, beberapa upaya Sucofindo untuk meningkatkan pelayanan bagi pelanggan adalah dengan mengembangkan jasa dengan teknologi terkini.   Sebagai perusahaan jasa pemastian, yang memberikan pelayanan terkait inpeksi, pengujian dan sertifikasi.  Saat ini Sucofindo menawarkan jasa tersebut dengan sistem dan teknologi terkini, untuk efisiensi dan keakuratan hasil.