Tanggung Jawab Sosial
Jakarta Darurat Banjir, Sucofindo Ikut Peduli
Berangkat dari kepedulian terhadap korban banjir, Sucofindo turut peduli dan turun tangan memberikan bantuan, baik melalui posko bantuan maupun bakti sosial langsung oleh karyawan.

Bantuan korban banjir diserahkan oleh Sucofindo ke Posko Tripartit yang dibentuk oleh Kemnakertrans. Bantuan logistik yang berupa makanan, matras, pakaian, perlengkapan mandi dan obat-obatan diserahkan secara simbolis oleh Direktur Keuangan dan Pendukung Strategis, Hendy Barkat kepada Kemnakertrans di Gedung Kemnakertrans Kalibata (19/01).

“Kami bekerjasama dengan Kemnakertrans dan BUMN lainnya untuk menyediakan kebutuhan utama warga di tempat pengungsian,” ujar Hendy. Posko tripartit yang akan menyalurkannya kepada para korban banjir sebagai bentuk kepedulian sosial, jelasnya menambahkan.

 
   
Kepedulian terhadap korban banjir juga dilakukan langsung oleh insan Sucofindo. Serikat Pekerja Sucofindo (SPS) turun tangan langsung membantu mereka yang rumahnya terkena banjir. Bantuan berupa sembako, mie instan dan uang pun diberikan untuk meringankan beban mereka. Bahkan posko peduli banjir pun dibuka di Kantor Pusat Sucofindo, Jakarta yang mengumpulkan bantuan dari insan Sucofindo untuk disalurkan kepada para korban banjir.


Hubungi Kami

Corporate Social Responsibility

Graha Sucofindo 7th floor Jl. Raya Pasar Minggu Kav. 34 Jakarta 12780
 
Telepon (021) 7983666 Ext. 1765
Fax (021) 7988975
Email cs.csr@sucofindo.co.id