Tanggung Jawab Sosial
SUCOFINDO Bersama 5 BUMN Gelar Pasar Murah Bagi Masyarakat.
Ditengah meningkatnya kebutuhan menjelang Hari Raya Lebaran, SUCOFINDO, mewakili Kementerian BUMN menggelar Pasar Murah BUMN Peduli di halaman parkir gedung Kementerian BUMN di Jakarta (07/08).

“Target utama Pasar Murah ini adalah masyarakat tidak mampu di sekitar kantor kementerian, petugas kebersihan, tukang kebun, dan pesuruh di kantor dan kantor-kantor disekitarnya”, kata Arief Safari, Direktur Utama SUCOFINDO. Paket sembako yang ditawarkan berisi minyak goreng, beras dan gula pasir. Masyarakat dapat membeli paket sembako senilai Rp100.000,- tersebut dengan harga diskon 70%. Murah ‘kan…, tambahnya sambil mengacungkan jempol.

   
 Penyerahan paket sembako murah oleh Arief Safari, Direktur Utama PT Sucofindo


SUCOFINDO, sebagai koordinator kegiatan melaksanakan kegiatan Pasar Murah ini bersinergi dengan 5 BUMN, yaitu Pertamina, Mandiri, PGN, Telkom, dan Sarinah. Ada total 12.500 paket sembako murah yang diberikan, dimana 8.500 paket dibagikan di lingkungan kantor kementerian sedangkan selebihnya diberikan kepada perwakilan masing-masing BUMN.

Pasar murah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sebagai wujud Program BUMN Peduli terhadap masyarakat tidak mampu. Koordinasi dan sinergi antar BUMN dalam kegiatan seperti ini perlu terus digalakkan agar BUMN dapat semakin menyatakan peran dan kebersamaannya dengan masyarakat. (oth)
Hubungi Kami

Corporate Social Responsibility

Graha Sucofindo 7th floor Jl. Raya Pasar Minggu Kav. 34 Jakarta 12780
 
Telepon (021) 7983666 Ext. 1765
Fax (021) 7988975
Email cs.csr@sucofindo.co.id