Tanggung Jawab Sosial
Program BUMN Peduli: Pasar Murah Untuk Rakyat
Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Sucofindo bekerjasama dengan PKBL Pembangunan Perumahan (PP) dan Rindam Jaya menggelar pasar murah. Pasar murah untuk masyarakat kurang mampu ini bertujuan membantu masyarakat dalam meringankan beban ekonomi akibat kenaikan harga kebutuhan bahan pokok.

Pasar murah yang digelar pada Rabu, 20 Juni 2012 di Lapangan Rindam Jaya Condet, Jakarta Timur tersebut menjual sebanyak 6.000 paket untuk masyarakat di wilayah sekitar Condet, Batu Ampar, Karang Tengah dan sekitarnya.



Paket sembako, yang terdiri dari beras, gula, dan minyak goreng bernilai Rp100.000,- dijual ke masyarakat kurang mampu dengan harga Rp30.000,-. Transaksi jual beli dilakukan dengan menggunakan kupon yang dikeluarkan oleh panitia pelaksana. Masyarakat atau pembeli yang berhak membeli paket sembako murah tersebut adalah mereka yang telah memegang kupon.

“Kami berharap masyarakat dapat merasakan secara langsung manfaat Program BUMN Peduli untuk rakyat, berupa sembako murah untuk memenuhi kebutuhan pokok,” kata Hendi Kariawan, Direktur Keuangan PT. Sucofindo (Persero) dalam sambutan pembukaan program pasar murah BUMN (20/6).

Sebagaimana diamanatkan oleh Kementerian BUMN, Program BUMN Peduli tahun 2012 ini salah satu programnya adalah pengentasan kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan rakyat. Program ini dilaksanakan oleh BUMN di seluruh Indonesia melalui kegiatan pasar murah [ ].
Hubungi Kami

Corporate Social Responsibility

Graha Sucofindo 7th floor Jl. Raya Pasar Minggu Kav. 34 Jakarta 12780
 
Telepon (021) 7983666 Ext. 1765
Fax (021) 7988975
Email cs.csr@sucofindo.co.id