Tanggung Jawab Sosial
Dukung Kesehatan Masyarakat, Sucofindo Laksanakan Khitanan Masal
Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), Sucofindo melalui Unit Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) melaksanakan program sosial kemasyarakatan dan lingkungan di bidang kesehatan masyarakat yaitu khitanan masal. Kegiatan ini ditujukan bagi anak-anak yang berasal dari keluarga kurang mampu di lingkungan sekitar Sucofindo.



Direktur Utama PT. Sucofindo (Persero), Arief Safari mengatakan, khitanan masal ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk dari kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat.


“Program ini merupakan salah satu bentuk kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh perusahaan, disamping kegiatan lainnya seperti pengobatan gratis dan program beasiswa, karena manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar,“ kata Arief dalam sambutan Pembukaan Khitanan Masal,  di Graha Sucofindo, Jakarta, Rabu (04/07).

Dalam pelaksanaannya, PKBL Sucofindo juga mendapat dukungan dari Badan Pembina Kerohanian Islam (ROHIS) Sucofindo serta bekerjasama dengan Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU). Ada sekitar 50 anak yang dikhitan, yaitu usia 4 tahun sampai dengan 11 tahun.

Kegiatan ini dapat dikatakan sebagai bentuk dukungan perusahaan kepada WHO, lembaga kesehatan dunia, yang pada tanggal 28 Maret 2007 telah merekomendasikan khitan sebagai salah satu bentuk upaya pencegahan penyakit HIV-AIDS. [ ]

Hubungi Kami

Corporate Social Responsibility

Graha Sucofindo 7th floor Jl. Raya Pasar Minggu Kav. 34 Jakarta 12780
 
Telepon (021) 7983666 Ext. 1765
Fax (021) 7988975
Email cs.csr@sucofindo.co.id